Harapan Baru Buat Melangkah Maju

Foto: Dokumen Pribadi

Sudah cukup lama Emi Yulianingsih ingin dapat menambah modal dengan tujuan dapat mengembangkan usaha yang dikelola saat ini berupa counter handphone di daerah Pintu Ledeng, Ciomas, Kabupaten Bogor.  Berkat temannya Agung Tri Wibowo, yang sudah mendapatkan pinjaman dana kemitraan dari PT.Pertamina, menganjurkan untuk mengajukan pinjaman dana kemitraan PT.Pertamina seperti Saya, himbau Agung.

Foto: Dokumen Pribadi

Emi Yulianingsih berpikir dan mempertimbangkan saran dari Agung, setelah diberikan masukan tentang pinjaman dana kemitraan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Emi segera mengajukan permohonan pinjaman dana kemitraan PT.Pertamina, dan mendapatkan nomor id pengajuaan 1200719141.

Setelah berkas pengajuan sudah komplit Emi diantar Agung ke PT.Pertamina, Jakarta untuk menyerahkan berkas permohonannya. Serangkaian proses untuk mendapatkan pinjaman dana kemitraan diikuti oleh Emi dengan baik, hingga pada Hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2019 mendapatkan undangan untuk tandatangan akad kemitraan atas persetujuan memperoleh dana pinjaman untuk penambahan modal dan pengembangan usaha. Emi sangat bersyukur atas ijin NYA, Emi Yulianingsih memperoleh harapan baru untuk memantapkan lebih memajukan usahanya karena dapat bermitra dengan PT.Pertamina.

Comments

POPULER

Pembentukan Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) Yang Baik

Hak Dan Kewajiban Anggota Kelompok Usaha Bersama

Pelaksanaan Kerja Terhadap Kelompok Usaha Bersama