Sukses Bermitra Dengan PT.Kereta Api Indonesia

Foto: He He

Nama aslinya memang He He, pria asal Sukabumi yang merantau ke Bogor. Tujuan merantau adalah untuk bekerja, namun jalan hidupnya menentukan lain, karena He He lebih memilih jadi pengrajin sepatu atau sandal, ditempat tinggalnya di Bogor He He bersama istrinya membuka bengkel untuk memproduksi sepatu atau sandal yang dibantu oleh beberapa tenaga kerja.

Hasil produksi buatan bengkelnya banyak diminati, baik di daerah Bogor, Jakarta, Sukabumi, maupun Bandung. Pak He He mempunyai cita-cita yakni berencana ingin mengembangkan usaha bengkelnya dengan tujuan dapat menambah tenaga kerja, dan juga dapat mendorong serta mendukung produk asli buatan karya Bangsa Indonesia diminati atau digemari oleh Bangsa Kita maupun di manca negara.

Foto: Agus Wijaya

Hasil buatan bengkel He He memang mempunyai kwalitas yang tak perlu diragukan lagi, sehingga PT.Kereta Api Indonesia mengajak untuk bermitra, dengan memberikan pinjaman dana program kemitraan agar usaha bengkel Pak He He dapat lebih maju lagi.

Menurut Pak He He untuk menjadi mitra PT.KAI tidak lah mudah, karena team PKBL PT.KAI sangat selektif, dan memang sangat serius untuk memajukan home industri karya bangsa sendiri, jadi menurut Pak He He lagi bagi pelaku UKM khususnya di bidang home industri bila dirasa hasil produksinya bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat, silahkan mengajukan program kemitraan PT.KAI agar dapat disuport , maju dan berkembang serta tetap eksis ditengah masyarakat.

Comments

POPULER

Pembentukan Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) Yang Baik

Hak Dan Kewajiban Anggota Kelompok Usaha Bersama

Pelaksanaan Kerja Terhadap Kelompok Usaha Bersama