Sebagai Suplayer Sepatu Pria Dan Wanita

Yustiadie
Yustiadie merupakan pelaku usaha kecil menengah dibidang penyalur produk sepatu sandal dari home industri pengrajin di daerah Ciomas, Taman Sari, dan Ciapus. Para pengrajin tersebut sangat terbantu dari segi pemasaran karena dapat bekerja secara kompetitif  dan dapat mencapai harapan dan yang diinginkan para pengrajin dan permintaan pasar dari segi model dan ukuran.

Yustiadie juga sangat jeli dan dapat menyesuaikan permintaan dan kebutuhan produksi, serta dapat mengetahui harga atau biaya yang dileluarkan untuk pemenuhan suplay barang atau bahan yang dibutuhkan agar sesuai dengan anggaran yang dileluarkan dalam suplay barang.


 Foto: Yustiadie
Dalam hal ini Yustidie sebagai suplayer sepatu sandal, penentuan harga pengrajin, dan pembeli dibutuhkan agar menemui kesepakatan harga sesuai dengan jumlah barang yang dibutuhkan pelanggan atau pembeli. Untuk menambah modal dan mengembangkan usaha sebagai seorang suplayer, Yustiadie bermitra dengan Bank Tabungan Negara Cabang Bogor, agar usaha yang telah diupayakan, ditekuni ini dapat berkembang dan juga dapat membantu para pengrajin sepatu sandal supaya tetap eksis berkarya dan membangun kesejahteraan para pengrajin.

Comments

POPULER

Pembentukan Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) Yang Baik

Hak Dan Kewajiban Anggota Kelompok Usaha Bersama

Pelaksanaan Kerja Terhadap Kelompok Usaha Bersama