5 Usaha Kecil Menengah Bogor Yang Bermitra Dengan PT.Pertamina Bagian 5

Foto: Dokumen Pribadi

Usaha masakan yang dibuka oleh Tin Tjen di Daerah Pasar Cumpok, Gang Aut, Bogor Tengah berupa olahan kuliner soto mie. Kedai atau warung usaha soto mie Tin Tjen diberi nama Soto Mie Pak Ocid. kata Ocid diambil dari nama suami Saya, karena suami juga ikut membantu usaha yang Saya kelola ini jawab Tin Tjen.

Foto: Dokumen Pribadi

Bagi yang ingin merasakan masakan soto mie olahan Saya silahkan datang, karena Saya membuat masakan soto mie berbahan daging Sapi atau jerohan Sapi seperti babat, urat,atau kaki Sapi,  kemudian dicampurkan dengan mie kuning, atau bihun, serta ditambahkan irisan risoles, tomat, kol, kentang, dan seledri. Kuahnya Saya buat dari kaldu Sapi atau Ayam tutur Tin Tjen, sebagai pelengkap Saya menyiapkan kecap manis, sambal, bawang goreng, cuka, jeruk nipis, dan emping tambah Tin Tjen lagi.

Usaha Soto Mie Pak Ochid sekarang ini sudah menjalin kemitraan dengan pihak PT.Pertamina, Saya sangat bersyukur sekali dan Saya akan berusaha dan memanfaatkan pinjaman dana kemitraan dari Pihak Pertamina untuk mengembangkan usaha, harapan Saya agar soto mie yang Saya kelola dapat menjadi favorite masyarakat Bogor khususnya, maupun bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bogor.

Comments

POPULER

Pembentukan Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) Yang Baik

Hak Dan Kewajiban Anggota Kelompok Usaha Bersama

Pelaksanaan Kerja Terhadap Kelompok Usaha Bersama